Kamis, 07 Maret 2013

Jual Teropong Murah - Tajam dalam Radius 1 KM

0 komentar

Jual teropong murah – tajam sampai jarak 1 km! | Apa yang anda harapkan dari sebuah teropong? Sesuai dengan fungsinya, teropong ini bisa dipakai untuk mengamati benda yang terletak jauh dari posisi kita berada. Sampai jarak 1 km masih tetap jelas! Teropong ini, meski berharga murah, tapi anda tidak perlu ragu dengan kemampuannya, hasil gambarnya tetap jelas dengan pengaturan fokus yang sangat mudah.

Meski murah, tapi soal kualitas dan fitur, teropong ini tidak kalah dengan teropong yang berharga mahal. Mau? Beli teropong murah berkualitas ini sekarang juga, dan coba segala keunggulannya.

Teropong portable murah ini sangat cocok bagi anda yang:

  • teropong portable murahmenyukai dan sering beraktivitas di lapangan, seperti hiking, camping, outbond, piknik di pantai, atau sekedar menikmati pemandangan alam.
  • sering melakukan kegiatan yang bersifat pengamatan, seperti mengamati dan meneliti populasi hewan tertentu di daerah yang agak sulit dijangkau. Jika terlalu dekat kan satwa/binatang yang di amati bisa terganggu kan?
  • suka berburu binatang liar
  • suka menonton bola dan konser. Selain menonton bola, juga sip untuk menonton yang nonton, hehe….
  • membutuhkan peralatan untuk mengawasi kegiatan karyawan dari jarak jauh.
  • suka mengintai. Hmmm, tentu dengan tanggung jawab anda sendiri anda mengintai apa dan siapa serta untuk apa. Teropong portable murah ini bisa digabungkan dengan spy camera untuk merekam dari jarak jauh loh….

Mau? Sebentar dulu, ada 3 tipe teropong portable yang sekarang tersedia, model 8x21, 10x25, 12x30. Maksudnya, tipe 1 (8x21) itu berarti teropong portable dengan kemampuan pembesaran optis sampai 8x dan diamete lensa depan 21 mm. Begitu juga dengan yang model 2 dan 3.

Untuk spesifikasi lengkap masing-masing tipe teropong portable murah dan harganya, klik

Teropong Portable Murah Tajam Sampai 1 km!

Leave a Reply