Selasa, 24 April 2012

Jual Avira Rescue CD

0 komentar
Jual Avira Rescue CDAvira Rescue CD adalah Bootable CD yang biasa digunakan untuk memperbaiki OS pada laptop atau PC karena terserang virus yang bandel. Jika virus tersebut telah merusak file-file utama dari OS, Windows misalnya, maka kemungkinan terburuknya adalah Windows tidak bisa di load, alias komputer anda tidak mau booting.
Kemungkinan lainnya adalah, Windows masih bisa berjalan, namun segala cara mengatasi virus tersebut gagal, karena si virus sudah memblokir antivirus terinstall. Terkadang bahkan antivirus tersebut terlihat normal dan berjalan lancar, namun sebenarnya virus telah memblokir akses pada registry dan file utamanya. Ada juga virus yang membelokkan arah pendeteksian keberadaannya oleh anti virus sehingga komputer anda terlihat sehat. Itu sebabnya pembersihan virus ketika OS utamanya berjalan bisa jadi tidak maksimal. Sepertinya saja virusnya hilang, padahal ketika di booting ulang dia kembali mengambil alih komputer anda.
Itu sebabnya anda memerlukan Antivirus yang bisa berjalan tanpa menggunakan OS utama anda, alias berjalan sendiri. Inilah yang dilakukan Avira Rescue CD. Karena sifatnya sebagai bootable CD maka dia tidak terpengaruh dengan OS komputer anda yang sudah terinfeksi virus. Baca di sini untuk review Avira Rescue CD selengkapnya.
Tersedia Avira Rescue CD (iso) dan (exe). Supaya praktis anda bisa mendapatkan keduanya dalam 1 CD dengan harga Rp. 35.000,00 + Ongkos Kirim
Karena filenya lumayan besar, anda bisa pesan Avira Rescue CD dengan mengirimkan SMS ke: 085790801078
Tersedia Avira Rescue CD (iso) dan (exe). Supaya praktis anda bisa mendapatkan keduanya dalam 1 CD dengan harga Rp. 35.000,00 + Ongkos Kirim. Jika anda menghendaki salah satu versi saja, cukup Rp. 10.000,00 + Ongkos Kirim
Pembayaran bisa melalui:
  • transfer pulsa
  • transfer bank
Untuk detailnya silahkan hubungi nomor di atas.
Untuk agan-agan semua yang mau pesan, mohon maaf, untuk sementara ini, karena kesibukan off-line, pemesanan CD/DVD tidak bisa saya penuhi, sekali lagi mohon maaf.

Leave a Reply