Rabu, 25 April 2012

Jual Installer Windows 8 Consumer Preview

5 komentar
Jual Installer Windows 8 Consumer Preview | Mau mengincipi Windows 8? Memang masih dalam tahap Consumer Preview sih, tapi saya kira layak coba memang, karena yang ini legal, bukan bajakan. Kalau sudah keluar Windows 8 Final Version, paling kita cuman pakai bajakannya kan? Wkwkwkwk…
Jual Installer Windows 8 Consumer PreviewOk, inilah yang baru dari Windows 8:



  • Windows 8 berfungsi untuk tablet, laptop dan dekstop
    Perbedaan terbesar antara Windows 8 dengan pendahulunya adalah dukungan penuh untuk banyak perangkat, tidak hanya untuk laptop dan dekstop, tapi juga untuk tablet. Selain itu Microsoft juga memperkenalkan tampilan muka Metro yang sebelumnya populer di Windows Phone.







  • Windows 8 berjalan jauh lebih cepat
    OS terbaru Microsoft ini memiliki peningkatan performa yang jauh lebih cepat. ‘Jejak rekam’ aktivitas sebelumnya di memori telah dikurangi, waktu booting yang semakin sebentar (kurang dari 8 detik). Selain itu, OS tersebut juga mendukung USB 3.0 dan Hyper-V.







  • Windows 8 akan memiliki app store sendiri
    Untuk mendukung browser ini, Microsoft juga meluncurkan Windows App Store. Langkah ini dilihat oleh para pengamat sebagai langkah untuk menyaingi iOS App Store milik Apple.







  • Fitur layar sentuh di Windows 8
    Para pengembang di Microsoft mengakui bahwa Windwos 8 dirancang untuk menggunakan fitur layar sentuh. Meski OS tersebut berfungsi cukup baik dengan mouse maupun keyboard, tapi Microsoft mengatakan bahwa tampilan muka Metro merupakan masa depan dari Windows.






  • Pesan Installer Windows 8 Consumer Preview
    sms ke: 085790801078
    email: paulsartre9@gmail.com
    Harga: Rp. 15.000,00 + Ongkos Kirim
    Pembayaran:
    • via transfer pulsa
    • via transfer uang
    Untuk konfirmasi dan informasi, sms di nomor atas.

    update: 1 Juni 2012, Microsoft merilis Windows 8 Release Preview. Maka, jika anda memesan versi Consumer Preview, saya sarankan untuk memesan versi Release Preview saja. Ini ulasannya: DVD Windows 8 Release Preview Murah
    Untuk agan-agan semua yang mau pesan, mohon maaf, untuk sementara ini, karena kesibukan off-line, pemesanan CD/DVD tidak bisa saya penuhi, sekali lagi mohon maaf.

    5 Responses so far

    1. Unknown says:

      mau beli masih ad gak gan .,

    Leave a Reply